Ratusan Kaum Milenial Situbondo Diajak Anti Hoaks dan Radikalisme

Kaum milenial atau kalangan muda di Situbondo diajak cerdas dalam memilih calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 17 April 2019 nanti. Sebagai pemilih pemula, kaum milenial juga diminta menolak informasi hoak serta radikalisme.

Ketua Relawan Nyai Bersatu sekaligus Koordinator Tapal Kuda Tim Kemenangan Daerah Capres Jokowi-Maruf Amin, Ny Hj Djuwairiyah Fawaid meminta kaum milenial lebih cerdas memilih calon presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum 17 april 2019 .

Bagi para pemilih pemula atau kalangan milenial di Kabupaten Situbondo, ikut menggalakkan dan menolak hoaks dan radikalisme, yang selama ini sangat meresahkan. Selain itu, pemilih memilih karena pertimbangan dari tokoh masyrakat dan kiai-kiai.

“Kaum milenial diharapkan memilih dengan bijak dan mengetahui latar belakang memilih pasangan calon, benar-benar rasional. Bahkan kalangan muda, tidak mengikuti informasi hoaks sehingga milenial bisa menentukan Indonesia jauh lebih baik ke depan,” kata Nyai Djuwariyah. 

Istri almarhum KH Fawaid Asad Syamsul Arifin, pengasuh ketiga Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Situbondo, menargetkan 60 persen kalangan milenial di Situbondo memilih Jokowi-Maruf Amin .

Dalam kegiatan seminar milenial anti hoaks dan radikalisme ini, ratusan kalangan anak muda juga mendeklarasikan menolak hoaks dan radikalisme serta siap memenangkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo – KH Maruf Amin pada 17 April 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *