Jaga Kesatuan dan Persatuan Bangsa

Menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, khususnya di Kabupaten Seruyan merupakan tugas bersama. Hal ini dilontarkan, Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir. Saat buka puasa bersama di Pendopo rumah jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Seruyan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat, saat Ramadan ini agar bersama-sama menjaga kesatuan dan persatuan bangsa agar tetap terjaga dan kondusif. Mari semua berdoa, agar di bulan Ramadan yang penuh berkah, mudah mudahan kita bisa persatuan dan kesatuan, sehingga tetep terjaga dengan baik,” ucap Yulhaidir, yang saat itu didampingi istrinya Fauziah, belum lama ini.

Selain itu, ia berharap agar bangsa bisa tetap aman dan terkendali. Maka dari itu, ajak dia, mari masyarakat turut berdoakan, agar bangsa tetap aman terkendali, sehingga tidak masalah yang akan merusak persatuan di Kabupaten Seruyan.

“Juga agar roda pemerintahan dan roda kehidupan kita tetap berjalan dengan baik ke depan,”tutur Yulhaidir pada kegiatan buka bersama yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Iswanti dan beberapa pejabat tinggi lainnya.

Selain itu, orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan ini juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat, masyarakat, anak pesantren yang hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut. Dia harap momen Ramadan ini bisa meningkatkan silaturahmi, antara pemerintah dan masyarakat yang ada di Seruyan.

“Saya senang bisa bertemu bertatap muka dalam acara ini. Semoga kita bisa bersilaturahmi dengan baik pada bulan Ramadan ini,” pungkasnya.

Sumber : http://kaltengpos.co/berita/-24607-majukan_daerah,_tumbuh_peluang_ekonomi_baru.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top