Jokowi: Libur Lebaran Usai, Saatnya Kembali Bekerja

Hari ini, Senin 10 Juni 2019 adalah hari pertama kerja usai libur panjang Lebaran 2019. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk kembali bekerja membangun Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Jokowi dalam video yang dia unggah di akun Twitter-nya @jokowi seperti dilihat detikcom, Senin (10/6/2019. Dia menyapa netizen.

“Selamat siang, Indonesia. Libur Lebaran usai sudah. Saatnya kembali bekerja,” cuit Jokowi.

Dalam video itu, Jokowi bicara dari dalam mobilnya yang melaju ke arah Jakarta Pusat. Jokowi mengajak masyarakat untuk kembali bersatu membangun bangsa. 

“Libur lebaran usai, sudah saatnya kembali bekerja bergandengan tangan menyatukan langkah, menyatukan pikiran, dan menyatukan tenaga untuk membangun Indonesia yang maju, membangun Indonesia yang sejahtera,” kata Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Selama libur Lebaran kemarin, Presiden Jokowi menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dia sempat jalan-jalan dan menyapa masyarakat di Yogyakarta dan Solo ditemani Ibu Negara Iriana, kedua putranya Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, serta menantunya Selvi Ananda dan tidak ketinggalan cucu pertamanya Jan Ethes Narendra.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4581137/jokowi-libur-lebaran-usai-saatnya-kembali-bekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *