Kades Pangoraian Himbau Kepada warganya, Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan

Hiruk pikuk pesta demokrasi untuk memilih pemimpin Bangsa ini sudah selesai, KPU sudah mengumumkan siapa yang terpilih untuk memimpin Bangsa menuju kesejahteraan masyarakat.

Perbedaan pilihan dan beda pendukung sudah usai, kini kita harus kembali bersatu padu, untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan demi menjaga keutuhan NKRI.

Hal itu, disampaikan oleh kepala desa Panguraian kecamatan Proppo kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur Mohammad Saleh saat di temui di kediamannya oleh tim sigap88.com, marilah kita tingkatkan persatuan dan kesatuan.

“Marilah ciptakan kabupaten Gerbang salam ini sebagai kabupaten yang sejuk damai dan tentram,” kata Saleh, Kamis (13/06/2019)

Dengan tegas pula kepala desa yang dekat dengan ulama ini sangat tidak setuju dengan kekerasan, karena kekerasan akan menimbulkan kerusakan.

“Sebagai sesama anak bangsa bersatu menolak.aksi kerusuhan yang mengakibatkan terpecahnya sebuah persatuan dan kesatuan yang telah dirintis oleh pendahulu kita,” paparnya pula.

Sebagai penerus Bangsa kita harus menjaga apa yang telah di amanahkan oleh para pejuang kemerdekaan dulu. “Dengan sinergitas semua komponen masyarakat menolak kerusuhan dan berita yang belum pasti kebenarannya adalah bentuk perjuangan membela Bangsa dan Negara,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top