Bupati Pati: Tak Ada Lagi 01 dan 02, yang Ada 03 Persatuan Indonesia

Bertempat di lapangan sepak bola Desa Growong Lor Kecamatan Juwana, diadakan Pagelaran wayang kulit dalam rangka tasyakuran pemilu damai. Minggu, 7 Juli 2019.

Pagelaran wayang ini diparkarsai oleh para relawan Jokowi sebagai wujud syukur atas terlaksananya pemilu secara damai.

Bupati Pati Haryanto yang hadir dalam kesempatan itu, menyambut baik penyelenggaraan acara tasyakuran ini. Menurutnya, momen seperti ini bertujuan untuk bisa menyatukan satu dengan yang Iain.

“Sekarang tidak ada 01 dan 02, yang ada adalah 03 Persatuan Indonesia. Jadi kita saatnya menjaga persatuan dan kesatuan dan nggak usah menyebutkan kelompok sana sini,” tegasnya

Lebih lanjut Haryanto mengajak masyarakat Pati untuk ikut mendukung program pemerintah, mulai dari pemerintah daerah sampai ke tingkat pusat.

“Kalau kita bersatu padu, gotong royong, semangat kebersamaan, Insya Allah Pati maju, Jateng maju, Indonesia maju,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Cornelius Samarinda, selaku Ketua Pelaksana mengatakan tasyakuran pemilu damai Indonesia maju ini bertujuan agar tidak membedakan 01 atau 02. Ia mengajak semua yang hadir untuk mengingat persatuan Indonesia.

”Kami mau Indonesia maju dan kami mau rakyat Indonesia maju, khususnya masyarakat Pati maju. lni kesempatan dari kita selaku warga bagaimana mendukung pemerintahan yang ada dari jajaran yang rendah sampai kepada presiden,” jelas Cornelius.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pati Haryanto yang diberikan kepada ketua penyelenggara Cornelius Samarinda. Selanjutnya penyerahan tokoh wayang kepada dalang Ki Sigit Arianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *