Berkunjung ke Dusun Biraru’e, Bupati Barru Minta Jaga Persatuan dan Kesatuan

BARRU, SULSEL – Bupati Barru, H. Suardi Saleh meminta untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, saling mengingatkan untuk senantiasa waspada terhadap keselamatan diri dan lingkungan.

Harapan itu disampaikan Suardi Saleh saat berkunjung di Dusun Biraru’e, Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru. Jumat kemarin, (10/7/2020).

Bupati Barru, Suardi Saleh yang juga adalah Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Barru, memanfaatkan moment itu untuk menyampaikan rasa terima kasihnya secara langsung kepada masyarakat Barru, khususnya masyarakat Biraru’e, atas segala perhatian dan dukungannya terhadap upaya kita bersama melawan penyebaran Covid-19.

“Terima kasih atas upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, sehingga meskipun masihada kasus, namun masih dapat terkendali,” ujar Suardi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, Suardi Saleh juga menyerahkan bantuan senilai Rp. 50 juta untuk pembangunan Mesjid Nurul Akbar Biraru’e.

“Sedikit bantuan dari Pemkab Barru semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan mesjid ini,” harap dia.

Hadir mendampingi Bupati, Sekda Barru, Abustan, AB. Kabag Kesra, Irham Jalil Aliah. Plt. Camat Tanete Rilau, Akmaluddin dan Kepala Desa Pancana M. Idris.

Sumber: https://sulawesion.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *