Pemerintah Kabupaten.Soppeng menggelar acara Malam ramah tamah bersama Stakeholder -->

Halaman

Pemerintah Kabupaten.Soppeng menggelar acara Malam ramah tamah bersama Stakeholder

RAKYATINFO.COM
, November 24, 2023 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng Rakyatinfo com-Pemerintah Kabupaten.Soppeng menggelar acara Malam ramah tamah bersama  Stakeholder dalam rangka Menyukseskan Survei Akreditasi Starkes RI 2022 RSUD Latemmamala Soppeng, bertempat di Rumah Jabatan Kantor Bupati Soppeng. Jumat, 24 November 2023.

Ketua tim Akreditasi, Bapak Dr.dr.Azwar Amir, Sp.U,.FISQua bersama rombongan disambut baik oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Soppeng, Dra.Hj.Nurlina, MM bersama Forkopimda, Kepala SKPD, kepala Bagian Setda, para dokter dan staf RSUD Latemmamala Kab Soppeng.

Sambutan Bupati Soppeng yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan, Ibu Dra.Hj. Nurlina, MM menyampaikan kebahagiaan sekaligus kebanggaan, bagi kami selaku Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Pemilik Rumah Sakit Daerah La temmamala atas kehadiran Tim Survivor semoga membawa berkah dan harapan, bagi kita semua. Pemerintah Kabupaten Soppeng sangat Mendukung Pelaksanaan Penilaian Akreditasi karena sangat sesuai dengan visi dan misi Kami yakni, meningkatkan pelayanan Kesehatan yang bermutu bagi masyarakat, oleh karena itu kami berpesan kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Latemmamala dan jajaran agar bersungguh-sungguh mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam suksesnya kegiatan Akreditasi dan memanfaatkan moment akreditasi ini untuk menambah ilmu dan wawasan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh lapisan masyarakat(***) 
Komentar

Tampilkan

Terkini