Kapolres Soppeng Muh Yusuf Di Dampingi wakapolres H. Muhiddin Yunus Resmikan Rumah Jabatan Kapolsek Ganra -->

Halaman

Kapolres Soppeng Muh Yusuf Di Dampingi wakapolres H. Muhiddin Yunus Resmikan Rumah Jabatan Kapolsek Ganra

RAKYATINFO.COM
, Juni 24, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng Rakyatinfo.Com--Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S. I. K, M.T, CIPA resmikan rumah jabatan Kapolsek Ganra dan Penandatanganan prasasti Masjid Al Aqso tahun 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 1946 - 1 Juli 2024.di halaman kantor Polsek Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng.Sul-Sel

Sebelumnya,penandatanganan prasasti Masjid Al Aqso 2003 diresmikan oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S. I. K, M.T, CIPA,didampingi Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus,SH.MH bersama para PJU Polres serta Kapolsek Ganra IPDA Harmoko, S. Sos dan dilanjutkan pengguntingan pita serta memeriksa bangunan rumah jabatan Kapolsek.


Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman pada kesempatan nya mengapresiasi kinerja Kapolsek Ganra yang memikirkan adanya pembangunan rumah jabatan Kapolsek Ganra,meskipun secara institusi juga Masuk dalam agenda tersendiri namun belum masuk prioritas.

"Alhmadulilah saya secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan terima aksih kepada Kapolsek Ganra atas terbangun nya rumah jabatan ini,ujar nya.

Lanjut,Kapolres Soppeng meyakini pembangunan rumah jabatan Kapolsek Ganra output nya kemudian untuk melayani masyarakat dengan baik,tentu hal ini masyarakat merasa lebih nyaman dalam menerapkan 3 S (Senyum,Sapa dan Salam).

Dari rangkaian kegiatan tersebut,mantan Kapolres Palopo juga menyebutkan pada hari Ini dirinnya juga melakukan penandatanganan prasasti masjid Al Aqso 2003 Polres Soppeng.


Turut hadir,Waka Polres Soppeng H. Muhiddin Yunus, S.H, M. H.
-Para PJU Polres Soppeng
-Para Kasat, Kasi Polres Soppeng
-Para Kapolsek Polres Soppeng
-Camat Ganra Muhammad Lutfi, SE, MM
-Kepala KUA Kec. Ganra.
-Danposramil Ganra Serma Musafir
-Para Kepala Desa SE Kec. Ganra
-Babinsa Desa Ganra
-Kadus Se Desa Ganra
-Ketua Rt / Rw
-Tokoh Masyarakat,toga, toda dan
tokoh perempuan.

(Red/Ant)
Komentar

Tampilkan

Terkini