PPMS Soppeng Berbagi Ratusan Takjil di Jalan Poros Takkalalla -->

Halaman

PPMS Soppeng Berbagi Ratusan Takjil di Jalan Poros Takkalalla

RAKYATINFO.COM
, Maret 27, 2024 WIB
masukkan script iklan disini




Soppeng Rakyatinfo com— Komunitas Persatuan Panther Mania Sulawesi (PPMS) menunjukkan semangat keislaman dengan melakukan aksi berbagi di jalan poros Takalala-Soppeng, Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja, Kamis (28/3/2024).

Ketua Chapter Soppeng, Andi Tadan Pali, menyampaikan, pilihan lokasi bagi pembagian takjil tidaklah terlepas dari pertimbangan untuk membantu mereka yang sedang dalam perjalanan dan tidak memiliki cukup waktu untuk sampai di rumah saat waktu berbuka tiba. 

“Sebagai umat Muslim, kita dituntut untuk saling membantu dan menyebarkan kebaikan, terutama di bulan suci Ramadhan,”Ujarnya.


Dikatakannya, tak hanya sekadar pembagian takjil, ini adalah bagian dari upaya komunitas PPMS untuk berbagi keberkahan di bulan yang penuh ampunan ini. 

Menurut Tadan Pali, aksi ini merupakan salah satu bentuk nyata dari nilai-nilai keislaman yang dijunjung tinggi anggota PPMS.

Aksi berbagi yang dilakukan di jalan poros Takalala-Soppeng ini dihadiri seluruh anggota PPMS yang turut serta dalam berbagi keberkahan kepada sesama umat muslim yang sedang dalam perjalanan.

(Red/ANT)
Komentar

Tampilkan

Terkini