Siswi SMP Negeri 6 Lilirilau Raih Juara Umum 2 pada O2SN -->

Halaman

Siswi SMP Negeri 6 Lilirilau Raih Juara Umum 2 pada O2SN

RAKYATINFO.COM
, Juni 05, 2024 WIB
masukkan script iklan disini



Soppeng Rakyatinfo.om - Prestasi gemilang kembali diukir oleh siswi SMP Negeri 6 Lilirilau. Andini, seorang siswi berbakat dari sekolah tersebut, berhasil meraih juara umum 2 pada seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Olahraga Atletik tingkat kabupaten Soppeng jenjang SMP/MTs tahun 2024 Kamis 6/6/2024.

Andini menunjukkan kemampuan luar biasa dalam tiga cabang olahraga atletik yang dipertandingkan, yaitu lari 60 meter, lompat jauh, dan tolak peluru. Dalam setiap cabang olahraga, Andini menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya, yang akhirnya membuahkan hasil manis dengan perolehan juara umum 2.

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Lilirilau, Bapak A. Misbahuddin Thahir, S.Pd.,M.Pd., menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya terhadap prestasi yang diraih Andini. "Kami sangat bangga dengan prestasi Andini. Ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan semangat pantang menyerah yang ditunjukkannya selama ini.

Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi,Sekaligus beliau mengucapkan terima kasih kepada Pembina Olahraga Bapak Hasanuddin Buttu yang setia membina dan mendampingi siswa SMP Negeri 6 Lilirilau" ujar Bapak Andi Misbah.

Prestasi Andini ini tidak hanya membawa nama baik bagi SMP Negeri 6 Lilirilau, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh siswa di Kabupaten Soppeng untuk terus berusaha dan berprestasi di bidang olahraga(...) 
Komentar

Tampilkan

Terkini