Bupati Soppeng Hadiri dan Membuka Secara Resmi Latemmamala Pickleball Cup 1 di Taman Gapis Soppeng -->

Halaman

Bupati Soppeng Hadiri dan Membuka Secara Resmi Latemmamala Pickleball Cup 1 di Taman Gapis Soppeng

RAKYATINFO.COM
, Agustus 10, 2024 WIB
masukkan script iklan disini




Soppeng Rakyatinfo.Com---ndonesia Pickleball Federation Kab. Soppeng melaksanakan Acara Pembukaan Latemmamala Pickleball Cup 1, bertempat di Taman Gapis Soppeng. Kamis, 1 Agustus 2024.

Hariadi, SE.MM., selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya event ini yang akan berlangsung pada tanggal 1-7 Agustus 2024 di Lapangan Gapis Kab. Soppeng.

Turnamen ini diharapkan dapat memperkenalkan olahraga Pickleball lebih luas kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya.
Walaupun Pickleball mungkin masih tergolong baru di Soppeng, namun kami optimis event ini akan menjadi titik awal untuk menumbuhkan minat dan bakat olahraga ini di Kab. Soppeng.

Ketua Indonesia Pickleball Federation (IPF) Kabupaten Soppeng Aryadin Arif, SP, M.Si dalam sambutannya Acara ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan olahraga Pickleball kepada masyarakat Soppeng dan sekitarnya karena olahraga ini mudah dipelajari, menyenangkan, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan.


Olehnya itu, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk mencoba dan merasakan keseruan bermain Pickleball.

Pada kesempatan ini pula, saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Bupati Soppeng dan seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Serta terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan hari ini.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya Kehadiran kita di sini merupakan bentuk dukungan kita terhadap olahraga Pickleball, terutama di bulan Agustus, bulan yang penuh makna bagi bangsa Indonesia dalam menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun RI tanggal 17 Agustus yang kita semarakkan dengan pelaksanaan Latemmamala Pickleball Cup ini. Apalagi Olahraga ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Soppeng untuk menjaga kesehatan dan kebugaran karena mudah dipelajari, menyenangkan, dan hemat.


Oleh karena itu, saya berharap agar Pickleball dapat berkembang di Soppeng dan menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat, khususnya anak-anak sekolah.
Kepada para peserta, saya berharap dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadikan event ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat berolahraga di Soppeng.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Kab. Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Pj. Sekda, para Staf Hali, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, para Camat, para pimpinan BUMN/BUMD se Kab. Soppeng

(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini