Bupati Soppeng Menghadiri Sekaligus Meresmikan Gedung TK Perguruan Islam Ganra -->

Halaman

Bupati Soppeng Menghadiri Sekaligus Meresmikan Gedung TK Perguruan Islam Ganra

RAKYATINFO.COM
, Agustus 11, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


 
Soppeng Rakyatinfo.Com--Pemerintah desa Ganra melaksanakan Acara peresmian Gedung TK Perguruan Islam Ganra di desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Jumat 19 juli 2024.


Turut hadir pada acara tersebut, camat Ganra, Forkopimca kec.Ganra, kepala KUA, kepala desa Ganra beserta Bunda PAUD, ketua BPD, Ketua Yayasan Pergis Ganra, pimpinan Ponpes bersama Pembina, tokoh agama, tokoh masyakarat.



Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa Ganra serta seluruh warga masyarakat yang telah bahu membahu ikut berpartisipasi mulai dari tahap perencanaan sampai ke tahap pembangunan sarana pendidikan ini bisa kita saksikan bersama. Hal ini menandakan bahwa begitu besar perhatian kita semua terhadap dunia pendidikan di desa.

Kami berharap anak-anak kita khususnya anak usia dini dapat menempuh jenjang pendidikan sebelum ke jenjang pendidikan dasar.




Walaupun Sekolah ini dibangun oleh pemerintah desa Ganra akan tetapi sarana ini bukan milik siapa-siapa tetapi milik kita semua yang harus dijaga dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini