Pencegahan Kebakaran, SDN 7 Salotungo Terima Kunjungan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran -->

Halaman

Pencegahan Kebakaran, SDN 7 Salotungo Terima Kunjungan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran

RAKYATINFO.COM
, Agustus 10, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


 
Soppeng, Rakyatinfo.Com--SDN 7 Salotungo menjadi saksi kegiatan sosialisasi dan edukasi mengenai pencegahan dan pengendalian kebakaran yang dipandu oleh personil pemadam kebakaran berpengalaman. Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat tugas dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Drs. Andi Muhammad Surahman, M. Si.

Tim pemadam kebakaran yang terlibat dalam acara ini terdiri dari Sulaiman, S. Sos (Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Pencegahan Kebakaran), Herianto, S. Sos, Wawan, S. Ip, Andi Muh. Ruhbi, S. Sos, Andi Muh A's Muwardi, S. Ip, Ufianto, S. Ip, dan Mansyur K.

Dengan dedikasi tinggi, mereka memberikan edukasi penting tentang cara mencegah dan menangani kebakaran, khususnya di lingkungan sekolah.

Para siswa dan seluruh personil SDN 7 Salotungo menunjukkan antusiasme yang luar biasa selama kegiatan berlangsung. Simulasi penanganan kebakaran skala kecil yang diperagakan oleh tim pemadam kebakaran mendapatkan tepukan meriah dari para siswa(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini