Wabup Soppeng Menerima Kunjungan Kerja Dewan Profesor UNHAS Pada Kegiatan “Profesor Mengabdi” di Kab.Soppeng -->

Halaman

Wabup Soppeng Menerima Kunjungan Kerja Dewan Profesor UNHAS Pada Kegiatan “Profesor Mengabdi” di Kab.Soppeng

RAKYATINFO.COM
, Agustus 10, 2024 WIB
masukkan script iklan disini




Soppeng Rakyatinfo.Com--Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP, menghadiri Acara Kunjungan kerja Dewan Profesor Universitas Hasanuddin dalam rangka kegiatan Profesor mengabdi di Kab. Soppeng, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng. Jumat, 2 Agustus 2024.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP, menyampaikan selamat datang kepada rombongan Dewan Profesor Unhas dan ucapan terima kasih karena telah menjadikan Kab. Soppeng sebagai salah satu lokasi Profesor. Sehingga dengan kehadiran Bapak/Ibu di Kab. Soppeng dapat menjalin kolaborasi antara perguruan tinggi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Soppeng.

Oleh karena itu pada kesempatan ini saya berharap kepada para pimpinan SKPD jika ingin membuat kegiatan dan berbagai program pembangunan lainnya agar menyertakan kajian Akademiknya.



Sementara itu, Ketua Dewan Profesor Unhas, Prof. Dr. A. Pangerang Moenta, SH., MH., DFM., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ‘Profesor Mengabdi’ merupakan wujud nyata dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Kami ingin berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman yang kami miliki untuk kemajuan Kabupaten Soppeng dalam mengelola pendidikan berkualitas, meningkatkan akses kesehatan, dan mengatasi permasalahan sosial yang dihadapi masyarakat Soppeng.


Sehingga saya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Soppeng, meningkatkan kualitas hidup, dan mendorong kemajuan Kabupaten Soppeng di berbagai bidang.

Dalam kegiatan ini, Dewan Profesor Unhas juga memberikan seminar dan diskusi terkait isu-isu terkini di bidang pendidikan dan kesehatan.




Acara dilanjutkan penyerahan Plakat oleh Wakil Bupati Soppeng kepada Ketua Dewan Profesor Unhas.


Turut hadir pada kegiatan ini, Pj. Sekretaris daerah Kab. Soppeng, Para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD lingkup Pemda Soppeng, para pengawas sekolah.

(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini