Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng Gelar FGD Terkait PenggunaanDana BOSP -->

Halaman

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng Gelar FGD Terkait PenggunaanDana BOSP

RAKYATINFO.COM
, Juli 22, 2024 WIB
masukkan script iklan disini




Soppeng Rakyatinfo.Com--Dinas  Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan topik “Penggunaan Dana BOSP dan Pendapatan Sekolah berdasarkan ketentuan perundang-undangan”  di Gedung Serbaguna Lapatau, Soppeng, Selasa, (23/7/2024).

Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Soppeng atas bimbingan yang diberikan kepada pengelola satuan pendidikan.

Wabup Soppeng  menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak, termasuk pemerintah, orang tua, dan stakeholder lainnya, dalam memajukan pendidikan.

Selain itu, Lutfi Halide berharap agar semua upaya stakeholder pendidikan memiliki komitmen yang sama untuk mempersiapkan generasi emas 2045 yang mampu menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks”, ujarnya

“Saya tekankan kepada semua peserta agar dapat menjadi penggerak dalam mempersiapkan generasi emas 2045 dan mewujudkan pemerintahan yang bersih. Keterlibatan dan komitmen seluruh stakeholder agar dapat dapat menciptakan perubahan positif dalam dunia pendidikan”, pungkasnya

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng beserta jajarannya, para kepala sekolah TK/SD/SMP se-Kabupaten Soppeng, serta para penilik dan pengawas sekolah se-Kabupaten Soppeng.(*)
Komentar

Tampilkan

Terkini