SMP Negeri 1 Watansoppeng menggelar upacara bendera dengan penuh hikmad -->

Halaman

SMP Negeri 1 Watansoppeng menggelar upacara bendera dengan penuh hikmad

RAKYATINFO.COM
, Juli 11, 2024 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng Rakyatinfo com---SMP Negeri 1 Watansoppeng menggelar upacara bendera dengan penuh hikmad pada hari Senin, 12 Juli 2024. Upacara yang dilaksanakan di halaman sekolah ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf dengan disiplin yang tinggi.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Watansoppeng, Supriyadi Usman, S.Pd., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme sejak dini kepada para siswa. Upacara bendera menjadi salah satu momen untuk memperkuat rasa cinta tanah air dan membangkitkan semangat juang para generasi muda.




"Melalui upacara bendera ini, kita diingatkan kembali akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Kita harus meneruskan semangat mereka dengan belajar dengan giat dan disiplin, serta menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi," ujar Supriyadi Usman.

Antusiasme para siswa dalam mengikuti upacara bendera terlihat jelas. Mereka mengikuti seluruh rangkaian upacara dengan khidmat dan penuh semangat. Penampilan petugas pengibar bendera yang terampil dan kompak juga menambah semarak suasana upacara.

Upacara bendera di SMP Negeri 1 Watansoppeng ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi para siswa untuk menjadi generasi muda yang berkarakter, disiplin, dan berprestasi.(Red
Komentar

Tampilkan

Terkini